AGAMA PARA NABI ?

AGAMA PARA NABI❓ ✨ ✨✨ ✨

↗↗ALLAH telah menciptakan semesta raya di mana ada jutaan galaxy; yang masing-masingnya terdiri dari jutaan bintang dikitari oleh planet-planet. Setiapnya berotasi dan mengorbit pada satu arah dalam parallelism dengan kecepatan dan jarak tertentu, diwujudkan untuk kepentingan hidup manusia yang membiak di permukaan plinet-planet. Memang untuk mereka segala wujud konkrit itu diciptakan ALLAH, di mana mereka diuji zahir batin dalam bidang ilmu, amal dan iman, berujung dengan risiko.

↗↗Kepada masyarakat manusia tersebut diutus para Nabi dan Rasul untuk menyampaikan hukum hidup yang diredhai ALLAH; kepada siapa mereka harus mengabdi secara patuh atau terpaksa. Sungguh bahagia manusia ber- AGAMA Islam serta mematuhi hukumNYA di dunia kini, dan celakalah mereka yang hanya karena terpaksa mengakui kebenaran Islam di Akhirat nanti.

↗↗Satu-satunya agama yang diakui ALLAH hanyalah Islam, termuat pada Ayat 3/19, dan untuk selanjutnya dinyatakan pada Ayat Suci yang artinya:

أَفَغَيْرَ دِينِ اللَّهِ يَبْغُونَ وَلَهُ أَسْلَمَ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ طَوْعًا وَكَرْهًا وَإِلَيْهِ يُرْجَعُونَ ﴿٨٣

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Over View

PERTUMBUHAN ILMU-ILMU ISLAM DI MADRASAH

(Nana Masrur) Kompetensi Dasar : Mampu Menguraikan Pertumbuhan Ilmu-Ilmu Islam di Madrasah Indikator : Madrasah dan Perkemb...