Doa HUT Sekolah

Li ridhoi ta'ala.... Alfaatihah....
Allahumma sholli ala Muhammad.....
Hamdan Syakirin....

Allahumma ya Allah , ya tuhan Kami,
Kami agungkan segala asma kebesaran-Mu, karena Engkau zat yang mulia... Kami tadahkan tangan kehadirat-Mu, karena Engkaulah zat yang maha mengabulkan segala permohonan hamba-Mu… untuk itu... dengan mengucapkan puji serta syukur kehadirat-Mu ya Robb.... atas segala rahmat karunia-Mu yang telah Engkau limpahkan kepada kami.

Ya, Robb...
Pada saat ini kami hadir bersama dalam acara Peringatan HUT ke 71 - SMPN 1 MAGETAN untuk itu....

Ya Allah ya rahman ya karim..
Jadikanlah acara yang kami laksanakan ini.. sebagai acara yang Engkau redhai, yang membawa abarokah, rahmat, taufiq serta hidayah-Mu.

Allahumma ya Allah ya rabbana ya karim..
Engkau-lah sumber segala ilmu....,
telah banyak ilmu yang kami dapatkan dari sekolah ini, banyak pula pengalaman yang kami simpan, dan kenangan indah yang kami rasakan. 

Untuk itu Ya Allah...., berkahilah sekolah kami ini, segenap guru dan karyawan, para siswa-siswi serta alumni, yang masih Engkau beri waktu di dunia ini ataupun yang telah mendahului kami, dan tak lupa seluruh orang tua yang telah berjuang sekuat tenaga dan upaya, menunaikan kewajibannya, berjibaku mengantarkan anak-anak ini dengan satu asa yang mulia, juga seluruh instansi dan lembaga yang telah bahu-membahu bersama dalam mendidik anak-anak kami.

Ya Allah yang maha aziz..
Sungguh... kami ini adalah makhluk yang lemah dan tak berdaya.. akan tetapi..... dihadapan kami terbentang tugas yang amat berat, jadikan nilai kemulyaan di sisimu, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa serta meningkatkan sumber daya manusia.. maka melalui sifat-mu yang maha aziz, kami memohon berilah kekuatan lahir dan bathin kami.. serta karuniailah kami dengan taufiq dan hidayah-mu, agar kami dapat melaksanakan serta meningkatkan mutu pendidikan bagi generasi penerus kami, sehingga terwujud cita-cita dan harapan kami yakni manusia indonesia yang berkualitas, berakhlak mulia serta beriman dan bertaqwa kepada-Mu.

Ya Allah yang maha pengampun..
Ampunilah.. dosa dan kesalahan kami, kesalahan kedua orang tua kami, serta kesalahan pemimpin kami, dan semua bentuk kedhoifan yang pernah terlaksana disepanjang kehidup kini.. terimalah do`a dan pinta kami ini..

Rabbana taqabbalminna innaka antassamiul alim, watub`alaina innaka antattauwaburrahim.

اللهم اجعل جمعناهذا جمعا مرحوما وتفرقنا من بعده تفرقا معصوما

ربنا اتنا في الدنيا حسنة….
والحمد لله رب العالمين

Jangam lupa tinggalkan pesan ya...!


5 komentar:

Over View

PERTUMBUHAN ILMU-ILMU ISLAM DI MADRASAH

(Nana Masrur) Kompetensi Dasar : Mampu Menguraikan Pertumbuhan Ilmu-Ilmu Islam di Madrasah Indikator : Madrasah dan Perkemb...