Penerbanagan Antar Planet

Qur'an €€dan Bible
Matius 24:29 Sebentar sesudah hari2 bencana itu maka Surya akan jadi gelap, dan Bulan tidak lagi memantulkan sinar, dan bintang2 akan berjatuhan dari angkasa, dan kekuasaan dari planet2 akan tergoncang.
Lukas 21:11 Dan gempabumi besar akan berlaku di tempat2 yang dalam, dan kekalutan, dan kebinasaan, dan pandangan2 yang menakutkan serta pertanda2 besar akan datang dari angkasa.
Penerbangan Angkasa Luar.

Akhir sejarah hidup didunia kini pasti berlaku dengan benturan sebuah Comet. Pada waktu itu, semua makhluk harus mati. 'Tetapi hal tersebut akan didahului oleh peradaban manusia pada tingkat tinggi dan sangat meluas dimana penerbangan antarplanet telah menjadi kebiasaan. Tentang era ini maka Bible meyatakan ramalannya, juga Alquran telah menentukannya. Dibawah ini kita kutipkan pernyataan Bible:
Matius 24:27 Karena sebagai kilat yang timbul di timur, dan juga bersinar sanpai2 ke barat maka begitulah juga kedatangan anak manusia nantinya.
Lukas 21:10 Kemudian berkatalah dia kepada mereka, Bangsa akan bangun menantang bangsa, dan begitupun kerajaan (planet) menantang kerajaan (planet lain).
Sementara itu Alquran menyatakan sebegaimana di maksudkan di bawah ini:
Ayat 84/19. Kamu pasti akan menaiki (planet) dari setingkat ke setingkat.
Ayat 18/99. Dan Kami biarkanlah setengah mereka pada hari itu menggelombang (perang antar planet) pada setengahnya dan ditupkanlah Comet, lalu Kami jadikanlah mereka berupa kumpulan.
Karena adanya ketentuan ALLAH demikian, maka kita kini menghadapi suatu problem, yaitu: 
v Berbentuk apakah kapal angkasa itu nantinya? Saya pikir, tentulah berupa piring terbang.

Piring Terbang. Dalam hal ini, saya teringat pada suatu komentar yang diucapkan oleh Gordon Alezander dalam bukunya “An outtline of General Biology” cetakan keenam tahun 1951 diterbitkan oleh Barnes & Noble Inc., New York, halaman 2O8:
“Sangat disesalkan, orang yang fanatik terhadap agama hampir saja tidak pernah diyakinkan oleh apa yang menurut para sarjana telah nyata; Dia menempatkan seluruh kepercayaannya pada dikta agama dan menolak kenyataan2 dari pikirannya sendiri.”
Tetapi keadaan sebenarnya, dikta agama itu semenjak lama telah mengemukakan ramalan nyata logis, seperti tentang piring terbang yang jadi kapal di ruang angkasa. 
v Kenapa para sarjana Bumi menolak pandangan matanya sendiri tentang adanya UFO?
v Kenapa mereka menolak adanya peradaban yang tinggi di planet lain sedangkan mereka mengakui adanya masyarakat manusia diluar Bumi ini?
v Jadinya, siapakah yang sebenarnya fanatik? Apakah orang beragama aukah para sarjana itu?

Orang2 beragama hanyalah menolak missing links dalam teori evolusi yang memang takkan pernah ditemukan, tetapi para sarjana itu telah menolak pandangan mata mereka dan dunia mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Over View

PERTUMBUHAN ILMU-ILMU ISLAM DI MADRASAH

(Nana Masrur) Kompetensi Dasar : Mampu Menguraikan Pertumbuhan Ilmu-Ilmu Islam di Madrasah Indikator : Madrasah dan Perkemb...