AL-QUR'AN YANG HAQ

IKUTILAH HUKUM YANG TELAH DITURUNKAN ALLAH...!!
☀☀☀
 Saudaraku se-IMAN...
☆ Sebagai penganut agama Islam brkewajiban mngamalkan hukum-hukum itu tanpa membantah sama sekali, jk memang benar2 nyata hukum itu dari Tuhan & bkn semata-mata dibuat-buat sndiri oleh manusia yg gemar pd kebid'ahan, jelasnya orang2 yg mengada-adakan hukum dr kehendaknya sendiri & dikatakan bhw itulah hukum agama dr Tuhan.
☆ Sementara itu sgala persoalan yg trjdi, mk untuk mnerapkan hukumnya jgn mnggunakan hukum yg selain dr Tuhan. So.. persoalan itu kita cocokkan ssuai dgn hukum yg ad dlm agama Islam. Manakala kita mngerjakan kebalikannya, tentulah salah, iaitu persoalan yg ad itu kita carikan hukumnya dlm agama yg kiranya dpt sesuai dgn kehendak kemahuan hawa nafsu kita sendiri, atau disesuaikan dgn kemahuan orang lain yg kita anggap trhormat agar mndptkan pujian / sekadar harta drpadanya.
☆ Ringkasnya dlm segala hal, jgn sampai hukum agama yg dikalahkan, sebaliknya itchulah yg justeru wajib dimuliakan & dijunjung setinggi-tingginya, sebab memang datangnya dari Tuhan Rabbul 'Alamin.
Semogalah kita dpt melaksanakan yg sedemikian ini, sehingga berbahagialah hidup kita sejak di dunia sampai di akhirat nanti. Amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Over View

PERTUMBUHAN ILMU-ILMU ISLAM DI MADRASAH

(Nana Masrur) Kompetensi Dasar : Mampu Menguraikan Pertumbuhan Ilmu-Ilmu Islam di Madrasah Indikator : Madrasah dan Perkemb...