MAHA

"O Sang Maha Cahaya... aku kerap ingin menjaring ribuan bintang tuk ku isikan dalam misbah akalku hingga aku dapat menerangi langkahku menatap singgasanaMu dan menceritakan pernik-perniknya demi sebuah tepuk tangan tanpa suara. Namun CahayaMu telah menuntunku memahami suara tanpa tepuk tangan"

"O Sang Maha Kasih...aku kerap membuat kubangan kecil di hatiku yang perlahan membesar saat aku menghempaskan syukurku dengan keluh kesah dan amarah demi sebuah keinginan yang tidak pernah bertepi. Namun KasihMu telah memelukku dan menuntunku memahami tepian hidup dalam kebahagian tanpa keinginan."

"O Sang Maha Sempurna, terima kasih atas kesadaran yang Engkau berikan dalam setiap jejak pena suci yang Engkau sodorkan kepadaku yang kini telah menjadi cermin. Ya... cermin, di mana saat aku melihat kekurangan dan kesalahan, aku hanya melihat diriku yang terbanyak. Tak perlu lagi aku ingin menjaring ribuan bintang hanya demi pujian-pujian semu dan tidak akan lagi khilapku menghempaskan syukurku hanya demi mimpi yang tak pasti..

Tuhan ampuni aku...Semoga kubangan-kubangan kecil dari setiap dosa dalam hatiku ini mampu tertutupi dengan ishlahku. Ridhai aku Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Over View

PERTUMBUHAN ILMU-ILMU ISLAM DI MADRASAH

(Nana Masrur) Kompetensi Dasar : Mampu Menguraikan Pertumbuhan Ilmu-Ilmu Islam di Madrasah Indikator : Madrasah dan Perkemb...