Rasio

✨Ratio adalah yang berkuasa, sebenarnya ratio itulah yang tuhan. Ratio itu ada pada Aku, dan memang akulah yang tuhan, akulah yang berkuasa. Tanpa Aku semua ini akan tak berharga. Tanpa Aku materi itu tidak berdaya...!!

✨Tetapi... 
sekiranya benar aku ini berkuasa, sekiranya benar aku ini yang dikatakan tuhan, kenapa beberapa face dari hidupKu penuh kecewa, kenapa beberapa rencanaKu yang tadinya pasti menjadi gagal, kenapa beberapa siasatKu menjadi kacau balau, kenapa Aku sendiri sering kalut dan putus asa kenapa Aku sendiri kadang2 tak sanggup memerintah diriKu kenapa pada banyak hal Aku membutuhkan suatu pertolongan, untung2an dan gaib, kenapa Aku sering takut pada suatu yang aku tidak tahu...?? 

💡Afala ta'qilun...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Over View

PERTUMBUHAN ILMU-ILMU ISLAM DI MADRASAH

(Nana Masrur) Kompetensi Dasar : Mampu Menguraikan Pertumbuhan Ilmu-Ilmu Islam di Madrasah Indikator : Madrasah dan Perkemb...