DOA UPACARA SEKOLAH "HARI SENIN"


الحمد للّهِ حَمدًا يوَافي نعمه' ويكافي مزيدهُ
ياربّنا لَكَ الحَمدُ
كمَا ينبغي لِجلال وَجْهكَ الكريمِ وعضيمِ سلطا نكَ،
اللهمّ صلّ وسلّم علي عبدك ورسولكَ محمّدٍ
وعلي الهِ وصحبهِ اجمعينَ
Segala puji hanya bagiMu ya Allah
Dengan sesungguh-sungguhnya pujian, yang selalu mencukupi akan segala nikmat-Nya dan memenuhi pula akan segala anugerah-Nya.
Ya Tuhan kami,
Hanya kepunyaan Engkaulah segala puji, sebagaimana keagungan dan kemuliaan serta kebesaran kuasa Engkau. Ya Allah, limpahkanlah kiranya kesejahteraan dan keselamatan atas hamba dan utusan Engkau Nabi Muhammad dan atas seluruh keluarganya dan sahabat-sahabatnya".
Wahai Alloh, wahai Yang Maha Mendengar, Maha penggenggam alam semesta, 
Inilah kami, diri yang lemah, diri yang bertubuh kotor berlumur dosa, hidup berselimut aib, kini berada di hadapan-Mu. Ampuni Ya Alloh seburuk apapun kehidupan yang pernah kami lalui. Ampuni sebanyak apapun dosa-dosa yang melumuri tubuh kami, hapuskan Ya Alloh, segelap apapun masa lalu kami.
Ya Alloh 
cerdaskanlah fikiran kami, berikan hidayah berupa ilmu yang belum pernah kami dapati melalui guru-guru kami, muliakan akhlak kami, kuatkan iman kami. Berikan Ya Alloh, yang lebih baik dari pada yang kami dapatkan dari guru-guru kami. Jadikan ahli mulia dunia dan ahli Surga-Mu.
Ya Alloh
Ampuni dan selamatkan Ibu-Bapak kami, kami mohon di hari mustajabnya doa, selamatkan Ibu-Bapak kami, beri Hidayah dan Taufik Mu. Jadikan mereka orang yang soleh sampai akhir hayat, jadikan akhir hayatnya Khusnul Khotimah, lapangkan kuburnya, jadikan ahli surga-Mu.
Ya Alloh hanya Engkaulah tempat kembali kami
Hanya Engkaulah Yang Maha Tahu sisa umur kami, berikan kesempatan bagi kami Ya Alloh, untuk mempersembahkan yang terbaik dari hidup ini agar bermanfaat bagi orang lain.
Robbana attinna fiddunnya hasanah wafilakhirati hasanah waqina 'azzabannar.
Wa adkhilnal jannata ma'al abrori, ya azizu, ya ghafar, ya robbal 'alamin.
Subhana rabbika rabbil 'izzati amma yasifun wasalamun 'alal mursalin,
walhamdulillahirobbil'alamin
________________________________________
Lihat doa lainnya :
☞ Do'a Inklusi (sound)☞ Upacara Hari Senin☞ Proklamasi Kemerdekaan☞ ATAMBE (acara tamat belajar)☞ Pembukaan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan)☞ PGRI (hari guru)☞ Do'a Inklusi (Text)☞ Do'a Pelantikan Pengawas UAN☞ Do'a Rapat Koordinasi Wali Siswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Over View

PERTUMBUHAN ILMU-ILMU ISLAM DI MADRASAH

(Nana Masrur) Kompetensi Dasar : Mampu Menguraikan Pertumbuhan Ilmu-Ilmu Islam di Madrasah Indikator : Madrasah dan Perkemb...