Konsep Mesin Stirling


Stirling engine sekaleng 1600 RPM


Pada halaman itu, digambarkan sebagai lakukan untuk memiliki kecepatan lebih dan kekuasaan dalam mesin Stirling di kaleng! 


Mesin Stirling ini berbagai sepenuhnya terbuat dari timah, menjadi mesin saya tercepat sampai tanggal tersebut (2014/03/17) dan efisien dalam konsep kesederhanaan. 

Dalam rotasi bebas mencapai puncaknya 1600 rpm dan kecepatan konstan 1340 rpm. 
kapasitas maksimum produksi listrik adalah 0,33 watt, tetapi penggantian dari katrol diameter lebih kecil diperlukan untuk generator. Dalam simulasi ini, mesin tidak melebihi kecepatan 640 RPM.

perubahan mendasar untuk meningkatkan kinerja:

- pengurangan stroke shifter piston (sebelum 38 mm) untuk sekarang total 28 mm (2,8 cm) dan piston bekerja (sebelum 18 mm) untuk saat ini 14 mm (1 4 cm); 
- mengurangi panjang piston displacer(sebelum 35 mm) dan sekarang 20 mm (2 cm); 
- pengurangan panjang gulungan panas (105 mm sebelum) dan sekarang 85 mm (8,5 cm); 
- dingin mengurangi diameter silinder, yang merupakan topi semprot (sebelum 63 mm) dan sekarang 57 mm (5,7 cm) dengan diameter; 
- sebuah pengurangan diameter dua sampul bekerja piston (balon), topi luar (sebelum 54 mm) sekarang 45 mm (4,5 cm). Batin cap (bawah balon), yang memiliki diameter (sebelum 40 mm) dan sekarang 30 mm (3 cm); 
- penggunaan PVC lutut, yang memfasilitasi aliran udara antara dua silinder;






Pertama-tama, item penting ketika tujuannya adalah kecepatan dan mungkin efisiensi dalam kategorinya, itu adalah perhatian yang ekstrimpenghapusan segala jenis gesekan. 

Ketika Anda menganggap bahwa mesin Anda adalah gesekan rendah, memikirkan kembali konsep Anda. Untuk realitas mesin Stirling, adalah item komitmen yang lebih besar untuk hasil yang baik, jelas bahwa kebocoran udara tidak bisa eksis! 

Tip: bahkan dengan langkah-langkah dan karakteristik mesin yang baik, memperkenalkan beberapagesekan atau kebocoran udara, tidak mungkinmemiliki kecepatan yang lebih tinggi dari 1000 RPM atau tidak sama. 


Panjang gulungan panas rendah (sebelum 105 mm atau 10,5 cm), dan kemudian 85 mm (8,5 cm). Terlihat di (Gbr. 2)


Gambar. 2


Sistem pendingin tabung (Gambar. 3) memiliki panjang total 45 mm (4,5 cm).


Gambar. 3


The displacer piston (gbr. 4) terbuat dari baja wol, dan sebelumnya proyek 35 mm (3,5 cm) panjang dan sekarang 20 mm (2 cm) dan batang piston adalah sepeda berbicara stainless 2 mm diameter. 
Saya ingat bahwa piston harus hampirtransparan untuk memfasilitasi aliran udara oleh piston saat mesin sedang berjalan. 
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosedur, klik pada Gambar 4.




Sampul luar dari piston bekerja (gbr. 5) memiliki (sebelum 54 mm) dan sekarang digantikan oleh 45 mm (4,5 cm) diameter, ditemukan dalam kontainer pelembut kain. 

Batin penutup bekerja piston, memiliki (sebelum 40 mm) dan sekarang digantikan oleh 30 mm (3 cm) diameter, yang diperoleh dari botol plastik minuman ringan atau 2 liter soda, yang dikenal sebagai botol PET.


Gambar. 5


Piston silinder dingin kerja (Gambar 6) memiliki (sebelum 63 mm) dan sekarang 57 mm (5,7 cm) diameter, yang mencakup semprot kaleng. Panjang silinder dingin adalah 30 mm (3 cm).


Gambar. 6


Lutut 20 dari PVC digunakan sebagai suatu dukungan untuk mendapatkan silinder dingin dan saluran untuk fluida kerja "udara" antara dua silinder. 

Durepoxi lem digunakan untuk fiksasi lutut dalam silinder panas, ditunjukkan oleh panah hijau pada Gambar 7.


Gambar. 7


Itu juga diperlukan untuk lulus lem silikon suhu tinggi antara timah dan PVC sistem lutut pendingin untuk menghindari air peach bisa bocor.


Gambar. 8


Jalannya piston displacer diturunkan 10 mm (1 cm), yang sekarang total 28 mm (2,8 cm) (Gambar. 9), dimana perpindahan bolak-balik dari piston adalah akibatnya lebih rendah, serta otomatis mengurangi getaran dan konsumsi daya motor mekanik dari memiliki lebih banyak daya dan berputar.


Gambar. 9

Hal itu sedikit berkurang total stroke piston bekerja (Gambar. 10) untuk 14 mm (1,4 cm) untuk memberikan keseimbangan yang baik secara keseluruhan.


Gambar. 10


Katrol yang digunakan dalam poros motor, memiliki 42 mm (4,2 cm) dengan diameter (Gbr.11).


Gambar. 11


Katrol yang digunakan dalam generator (Gambar. 12) memiliki diameter 26 mm, di mana hal itu mungkin untuk mendapatkan 0.250 Watt listrik dengan beban 10 LED.Ketika digantikan oleh 30 LED, generator mulai memproduksi 0.290 Watt.


Gambar. 12


Saya juga membuat substitusi untuk katrol dari 14 mm untuk generator, dalam tes ini generator yang diproduksi 0330 watt, tapi spin mesin Stirling turun ke 650 RPM dan menurut pendapat saya, itu telah kehilangan semua kecepatan kegembiraan yang baik dan aku memilih untuk sosok pulley 12.


Gambar. 13


Dalam (Gambar. 14), adalah mungkin untuk melihat pembangkit bermotor, yang tidak lain adalah motor mengeluarkan kaset dari mesin kaset video.


Gbr.14



Dalam (Gambar. 15) adalah ukuran lipatan yang crankshaft mesin. 
Catatan : pergeseran fasa dari dua engkol, masih tetap 90 °, yaitu, piston displacer terus 1/4 gilirannya menjelang piston bekerja.


Gambar. 15


Dalam (Gambar. 16), sebagai ovalizar melihat satu sisi dari PVC lutut sehingga disisipkan pada roll panas.


Gambar. 16


Dalam (Gambar. 17), adalah lubang silinder panas, ovalizado lutut dengan amplas dan durepoxi lem.


Gambar. 17


Dalam (Gambar. 18) adalah terpaku pada PVC lutut gulungan panas, perhatikan meratakan dari PVC lutut atas dengan silinder panas.


Gambar. 18


Dalam (Gambar. 19), adalah mungkin untuk melihat bagian dalam roller panas.


Gambar. 19


Dalam (Gambar. 20), di sini sudah selesai ikatan dari sistem kaleng pendingin.


Gambar. 20

Memperkenalkan sepotong pipa PVC (1,5 cm) silinder panjang untuk perekatan dingin.


Gambar. 21









.... 🐝🐝
Sumber :
manualdomotorstirling.blogspot.co.id/2013/12/motor-stirling-de-latinha-de-1600-rpm.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Over View

PERTUMBUHAN ILMU-ILMU ISLAM DI MADRASAH

(Nana Masrur) Kompetensi Dasar : Mampu Menguraikan Pertumbuhan Ilmu-Ilmu Islam di Madrasah Indikator : Madrasah dan Perkemb...