Informasi

Tambang dalam al quran

:: perihal tambang

Alquran menyebutnya secara terang pada ayat 36:80 dan 56:72 bahwa di Bumi ini begitupun di planet lain ada pertumbuhan dlam tanah yng berguna untk teknologi manusia terutama untuk kebutuhan energi. Tetapi.... dgn ayat mutasyabihat banyak sekali ayat Alquran yg menyatakan bahwa Bumi ini mngandung bahan kebutuhan hidup yg sampai kini masih tersimpan dalam tanah, setengahnya belum dikenal oleh para ilmuan pada aMengenai Tambang, Alquran menyebutnya secara terang pada ayat 36:80 dan 56:72 bahwa di Bumi ini begitupun di planet lain ada pertumbuhan dalam tanah yang berguna untuk teknologi manusia terutama untuk kebutuhan energi.

ayat mutasyabihat banyak sekali ayat Alquran yang menyatakan bahwa Bumi ini mengandung bahan kebutuhan hidup yang sampai kini masih tersimpan dalam tanah, setengahnya belum dikenal oleh para sarjana Barat pada abad 14 Hijriah, di antaranya disebutkan pada ayat 3:96, 7:10, dan 28:58.

Demikian Allah menghidupkan yg mati dan mematikan benda hidup, silih berganti untk berlakunya proses wujud yang berubah hingga kehidupan di muka Bumi berlangsung wajar dan harmonis sampai ke ujung zaman.

Dari manusia diperlukan Iman, Ilmu, dan Amal. Iman berarti menjadikan ayat Alquran selaku pedoman hidup untuk keselamatan dunia akhirat, Ilmu berarti pengertian tentang tujuan dan rahasia yang terkandung dalam Alquran itu, dan Amal berarti tindak zahir untuk memanfaatkan Iman dan Ilmu tersebut untuk kebahagiaan bersama.... "betulll...?"

Afalaa tatafakkaruun...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar