Kebenaran Al-Quran


Sang Generasi Muda
Al-Qur'an sebagai dipastikan 2:2, 38:88 dan 41:3 adalah Kitab Suci yang semua Ayatnya terdiri dari Firman ALLAH yang menciptakan segala yang ada di ruang angkasa ini. Semua pernyataan-NYA adalah benar tanpa ragu dan pembuktiannya akan berlaku pasti dalam sejarah kehidupan manusia pada waktu tertentu, namun para ahli fikir boleh menjelajahnya secara ilmiah waktu kini untuk bahan-bahan seperlunya telah ada terkandung dalam Alquran.

ALLAH sengaja menurunkan Alquran selaku petunjuk bagi manusia yang suka memikirkan sebagai rahmat bagi orang-orang yang beriman. Rahmat di sini lebih tepat diartikan dengan pemberian kebenaran dan pengetahuan tentang mana orang-orang beriman nyata beroleh kebenaran dan pengetahuan walaupun bukan berupa hasil pemikiran. 

ALLAH menyatakannya jadi rahmat dan petunjuk bagi manusia karena keterangan itu hanyalah keuntungan yang diberikan oleh ALLAH kepada manusia tentang mana ALLAH sendiri tidak meldapat balasan dan hasil apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Over View

PERTUMBUHAN ILMU-ILMU ISLAM DI MADRASAH

(Nana Masrur) Kompetensi Dasar : Mampu Menguraikan Pertumbuhan Ilmu-Ilmu Islam di Madrasah Indikator : Madrasah dan Perkemb...