DOA ACARA VIRTUAL - Doa segala acara

Assalamu’alaikum,wr,wb.

Pemirsa yang budiman…

Sembari menengadahkan tangan, marilah kita sejenak menundukkan kepala. 

Astagfirullahal’azim (3x)

A’uzubillahiminassyaithonirrajim, Bismillahirrahmanirrahi.

Alhamdulillahirrobbil’alamin, Wasshalatuwasshalamu’ala as-rhofil anbiyai walmursalin, Wa’ala aalihi wa shohbihi rosulillahi ajema’in.

Ya Allah, ya Rahman ya Rahim.

Dengan mengucapkan puji serta syukur kehadirat-MU, atas segala rahmat karunia-MU yang telah Engkau limpahkan kepada kami, dengan penuh keakraban dan bahagia ini, kami hadir di sini, kiranya Engkau memberikan barokah dan ridho-MU.

Ya Allah, Syukur Alhamdulillah.

Kami selalu ucapkan rasa syukur kepada-Mu Yaa Robb, yang telah mengumpulkan kami, duduk bersama, berdiskusi bersama dengan orang-orang yang luar biasa saat ini.

Ya Robb, hari ini kami mengadakan acara:

………………………………………………………………………………………

………………………………………………………………………………………

guna meningkatkan persaudaraan kami, menambah wawasan kami, meningkatkan semangat kami dalam berperilaku, serta memotivasi hidup kami agar istiqomah di jalan kebenaran, dalam memegang amanah-Mu.

Ya Robb, Ridhoi dan berkahilah acara kami ini.

Semoga acara kami ini bermanfaat dan hasil diskusi kami ini untuk kedepannya dapat terwujud dengan baik, dapat terlaksana dengan baik, dan hasil yan terbaik.

Ya Allah, Yang Maha Pembimbing hidup kami.

Bimbinglah setiap gerak langkah kehidupan yang kami tapaki ini, guna mengarungi kehidupan ini dengan baik, semua kebijakan kami itu semata-mata hanya untuk kebaikan masyarakat.

Ya Allah, Ya Rahman ya Rahim.

Hidupkanlah kami dalam cahaya, rahmat dan keimanan kepada-Mu. Matikanlah kami dalam ibadah terbaik yang kami miliki kepada-Mu, dan bimbinglah setiap derap langkah hidup kami, sungguh, karena hanya kepada-Mu lah tempat kami bergantung, berlindung dan meminta pertolongan.

Robbana dzolamna anfusana wa illamtaghfirlana watarhamna lana kunanna minalghosirin. Robbana atina fiddunia hasanah wa fil a khiroti hasanah waqina ‘azabannar.

Subbhanakarabbika rabbil’izati ‘amma yasifun wassalamu’alarmursalin. Walhamdulillahirrobil’alamin.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Over View

PERTUMBUHAN ILMU-ILMU ISLAM DI MADRASAH

(Nana Masrur) Kompetensi Dasar : Mampu Menguraikan Pertumbuhan Ilmu-Ilmu Islam di Madrasah Indikator : Madrasah dan Perkemb...