DEMOKRASI EKONOMI



Alam dunia selalu membukakan lapangan dan bahan kehidupan bagi manusia yang kepadanya diperserahkan semua kekayaan Bumi, dan bahwa masyarakat manusia sendiri haruslah memperbaiki -- sistem politik -- yang berlaku, menghilangkan perkosaan atas hak orang lain, harus melaksanakan [demokrasi ekonomi] dan menggiatkan aktifitas nemberika  penemuan-penemuan baru bagi masyarakat yang dilanda kemiskinan dan keterbelakangan moral, materaial maupun pengetahuan.


Berapa banyak hukuman duniawi dari ALLAH berbentuk peperangan antarbangsa, pemberontakan terhadap penguasa setempat, atau juga berupa bencana alam yang terdiri dari gempa, letusan gunung, gelombang panas, gelombang pasang, ledakan besar, tornado, angin topan, banjir, longsor tanah, dan sebagainya. 


Pada masing-masing kejadian yang telah berlalu berupa realita dari 6:44 tentang hukuman bagi masyarakat yang melupakan peringatan ALLAH, dan fakta dari 2:279 tentang balasan bagi masyarakat yang tidak menjalankan [Demokrasi Ketuhanan] dalam bidang --ekonomi --.


Sampai disini

#PAHAM..?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Over View

PERTUMBUHAN ILMU-ILMU ISLAM DI MADRASAH

(Nana Masrur) Kompetensi Dasar : Mampu Menguraikan Pertumbuhan Ilmu-Ilmu Islam di Madrasah Indikator : Madrasah dan Perkemb...